Cari Blog Ini

Jumat, 22 Maret 2013

DOWNLOAD SOFTWARE PENGINGAT SHOLAT (SUARA ADZAN)


Assalamu’alikum warohmatullahi wabarokatuh
Kali ini saya akan mengeluarkan postingan baru yang dapat ngigetin kita kalu
Sudah waktunya ADZAN subuh.duhur,ashar,magrib,isyaq dll untuk beribadah bagi umat islam
Aplikasi ini tidak memerlukan koneksi dengan internet dan waktu sholat untuk 6 juta kota di seluruh dunia
Aplikasi ini untuk:
Windows Download
Mobile(jar) Keterangan dan download klik Disini
Android
Saya tidak memberikan link download untuk Android karna saya tidak punya hp android, jadi ga’brani membuat linknya tapi santai saja anda bisa download di website http://www.islamicfinder.org
kamu juga dapat mendownload fitur2 nya dari software nya
contoh:walpeper,screen sarver, bahasa indonesia dll.
 

SAYA SARANKAN UNTUK DOWNLOAD DENGAN IDM
WASSALAMU'ALIKUM WAROHMATULLAHI WABAROKATUH

2 komentar:

  1. Trims broo...
    Laptop ane jadi ada suara Adzan nech...
    Ne aku pake internet mnc play media emang joss gandhoss tenaannn...
    Kunbal balik ya

    http://j.mp/mncplay

    BalasHapus
  2. sama-sama bro. btw ini akun googleku yang baru. yang ini udah lupa kata sandinya wkwkwk

    BalasHapus